Sukses


Bhayangkara FC Masih Tutup Mulut soal Rekrutan Anyar

Bola.com, Jakarta - Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, masih enggan mengungkapkan nama pemain yang akan bergabung dengan The Guardian. Namum, sang manajer mengaku sudah sepakat menggaet enam pemain anyar.

Bhayangkara FC sedang dalam keadaan pelik setelah ditinggal penggawa utamanya. Tak pelak ambisi mempertahankan gelar juara Liga 1 menjadi sulit untuk direalisasikan.

Akan tetapi, Sumardji mengaku sudah mendapatkan enam pemain yang dinilai memiliki kemampuan yang tak kalah hebat. Pria yang berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi tersebut mengungkapkan dua di antara enam pemain berasal dari luar negerii.

"Semua sudah siap karena Kami sudah pra kontrak dengan semua pemain. Memang benar saya tidak memberi tahu informasi apapun kepada media. Sebenarnya, sudah terlihat pemain bintang yang hengkang yakni Evan Dimas, Ilham dan Spaso," ujar Sumardji.

"Kami sudah mempersiapkan pemain pengganti. Setelah tanggal 20 Desember akan saya umumkan pemain anyar tersebut. Kami sudah menggaet enam pemain baik lokal maupun asing," imbuhnya.

Sumardji tetap yakin The Guardian akan bersaing di papan atas Liga 1 musim depan. "Dari dulu kami selalu punya target yang tidak muluk-muluk. Kami belum menggelar rapat untuk menentukan target musim depan. Namun, jika saya lihat materi pemain, kami mampu bersaing di papan atas."

Bhayangkara FC memenangi Liga 1 dengan mengumpulkan 68 poin. Evan Dimas dan Kawan-kawan menorehkan 22 kemenangan, dua imbang dan 10 kekalahan.

 

Video Populer

Foto Populer