Sukses


Sergio van Dijk Pasrah soal Nasibnya di Persib

Bola.com, Bandung - Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk mengaku cedera lutut yang dialaminya kini telah pulih 100 persen. Meski demikian ia masih butuh waktu untuk bisa bermain dalam sebuah pertandingan karena fisik belum siap setelah rehat cukup lama.

"Semua sudah tidak ada masalah. Lutut sudah 100 persen, tapi kalau sekarang main pertandingan susah sekali, karena fisik saya belum siap untuk pertandingan dan saya belum tajam karena sudah lama tidak tendang bola di lapanga biasa," ujar Sergio, Selasa (12/12/2017) di Bandung.

Karena itu, lanjut Sergio pra-musim bisa membantu dirinya untuk mengawali bermain bersama pemain lain sebagai persiapan kompetisi Liga 1 2018 nanti. "Pra-musim mungkin lebih bagus untuk saya sebagai awal kesiapan saya pada pertandingan liga nanti," kata Sergio.

Pemain blasteran Indonesia - Belanda ini berharap musim depan tetap menjadi bagian dari tim Maung Bandung meski diakuinya ada tawaran dari klub lain. Namun, Sergio enggan menyebutkan klub mana yang sudah tertarik merekrutnya.

"Ada tawaran dari klub lain, tapi akhirnya keputusan saya juga untuk mau gabung atau tidak. Yang pasti di Indonesia Persib nomor satu dulu. Saya juga bicara untuk musim depan (bersama manajemen), tapi belum jelas," ucap pemain bernomor punggung 9 ini.

Meski demikian, Sergio menegaskan tidak masalah jika manajemen dan tim pelatih tidak memperpanjang kontraknya. "Saya sudah senang menjadi pemain Persib dan ini sudah punya pengalaman bagus untuk karier saya, dan saya senang sudah menjadi pemain sepak bola sampai usia 35," papar Sergio.

 

Sergio juga senang Persib memiliki pelatih baru. "Saya senang Persib sudah memiliki coach baru dengan pengalaman di Asia Tenggara. Apa yang saya baca (tentang Gomez) akan bagus untuk Persib," katanya.

Video Populer

Foto Populer