Sukses


VIDEO: Pesta Kemenangan Bhayangkara FC, Sang Juara Liga 1 2017

Bola.com, Jakarta Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menggelar pesta kemenangan setelah menjuarai Liga 1 2017 di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017). Tidak hanya di Jakarta, seluruh pemain Bhayangkara direncanakan juga akan mengunjungi beberapa kota di Indonesia untuk merayakan raihan gelar juara tersebut.

Bhayangkara FC menyelenggarakan pesta besar untuk merayakan kesuksesan menjuarai kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Skuat The Guardian diarak dari lapangan markas besar Polri ke PTIK.

Setelah sampai di PTIK, Ilija Spasojevic dkk. sudah disambut dengan yel-yel dari anggota Kepolisian. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari beberapa petinggi Polri dan pertunjukkan drama yang menceritakan kisah Bhayangkara menjuarai Liga 1 2017.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Tito Karnavian, mengaku bangga dengan pencapaian tim yang identik dengan warna hijau dan kuning tersebut. Bahkan, sang Jenderal merencanakan akan menggelar pesta kemenangan di beberapa kota.

"Saya sangat senang dengan prestasi Bhayangkara FC. Perayaan juara tidak akan berhenti sampai di sini. Bhayangkara akan berkunjung ke Balikpapan, Maluku, Surabaya, dan juga Bali,"  ujar Tito.

Prestasi Bhayangkara menjuarai Liga 1 memang di luar perkiraan banyak pihak. Mereka berhasil mengalahkan klub langganan juara Liga Indonesia seperti Persib Bandung, Sriwijaya FC hingga Persipura Jayapura.

Bhayangkara FC memastikan diri menjadi kampiun Liga 1 2017 seusai mempermalukan Madura United dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (8/11/2017).

Video Populer

Foto Populer