Sukses


Kans Andik Vermansah Kembali ke Persebaya Mengecil

Bola.com, Surabaya - Pergerakan transfer Persebaya demi menatap Liga 1 2018 terbilang minim. Belum ada satu pun pemain baru yang didatangkan. Namun, ada satu pemain yang kerap dikaitkan dengan tim Bajul Ijo. 

Dia adalah pemain sayap lincah, Andik Vermansah. Akhir-akhir ini, Andik dikaitkan dengan beberapa klub Liga 1. Kontraknya bersama klub asal Malaysia, Selangor FA telah selesai sehingga dia kini berstatus tanpa klub. 

Dia pernah diindikasikan bergabung dengan Persib Bandung karena terlihat memakai jersey klub tersebut saat bermain futsal. Namun, belakangan Andik juga diisukan bakal berseragam Bali United karena kepergok berlibur di Pulau Dewata. Dia pun sempat membantah dengan tegas tidak bergabung dengan kedua klub itu. 

Pemain 26 tahun itu juga pernah menyatakan bahwa jika kembali ke Indonesia, dia hanya ingin bermain untuk Persebaya. Maklum, klub yang berdiri pada 1927 itu adalah klub yang membesarkan namanya. Andik juga merupakan pemain jebolan kompetisi internal Persebaya. 

Sayangnya, upaya Andik untuk mudik ke Persebaya nampak sulit terjadi untuk sementara waktu. Sebab, menurut Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, Andik belum masuk dalam skema dan kebutuhan pelatih Angel Alfredo Vera saat ini. 

“Intinya, kami ingin mendatangkan pemain yang dibutuhkan oleh pelatih. Sejauh ini, pelatih juga belum merekomendasikan Andik untuk masuk dalam rencananya. Kalau pun ada, pertimbangannya juga banyak,” kata Chairul kepada Bola.com, Rabu (13/12/2017). 

Di sisi lain, Andik juga masih berpeluang untuk kembali merumput di Negeri Jiran. Itu merupakan opsi yang sampai saat ini masih terbuka buat dia. Namun, sang agen, Muly Munial, enggan menyebutkan mengenai peluang Andik Vermansah untuk kembali bermain di Malaysia. “Belum bisa komentar,” ujarnya.

Video Populer

Foto Populer