Sukses


Skuat Persib Belum Lengkap, Ini Kata Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku senang dalam mengawali tugasnya sebagai pelatih kepala Maung Bandung untuk persiapan Liga 1 2018. Latihan perdana digelar pada Rabu (13/12/2017) sore di lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto.

Namun, dalam latihan itu hanya diikuti 16 pemain. Ke-16 pemain tersebut yakni; I Made Wirawan, M. Natshir, Imam Arief Fadillah, Supardi Nasir Tony Sucipto, Wildansyah, Henhen Herdiana, Ahmad Basith, Gian Zola Nasrulloh, Atep, Billy Keraf, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Dedi Kusnandar, Jajang Sukmara, dan Eka Ramdani.

"Hari pertama latihan berjalan dengan baik walaupun hanya diikuti beberapa pemain karena masih beberapa pemain yang cedera dan mungkin baru bisa bergabung dalam beberapa hari ke depan," ujar Gomez didampingi asistennya Fernando Soler usai memimpin sesi latihan.

Diakui Gomez dalam beberapa hari ke depan memang sesi latihan dipastikan skuatnya belum lengkap karena memang beberapa pemain sudah izin seperti Febri Hariyadi.

Selain Febri, dalam sesi latihan perdana juga tanpa pemain asing, seperti Michael Essien, Ezechiel N'douassel, Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga, lalu Raphael Maitimo, Hariono, Achmad Jufriyanto, Sergio van Dijk, Tantan, dan Purwaka Yudhi.

"Yang pasti kami senang pemain bisa kembali kerja. Mereka nyaman sekali tapi belum ada penilaian, mudah-mudahan minggu depan pemain bisa segera komplet," tutur eks pelatih Johor Darul Ta'zim.

Gomez pun menegaskan bahwa semua pemain yang berlatih sore ini bukan seleksi, tapi latihan biasa, termasuk Eka Ramdani yang sebelumnya memperkuat Persela. "Kami latihan biasa mulai hari ini walaupun kurang pemain. Kami ingin semua kumpul minggu depan," ucap Gomez lagi.

Saat dipertanyakan kembali soal status Eka Ramdani, Mario Gomez menegaskan bahwa hal itu tergantung dari pemain itu sendiri. "Seleksi atau tidak itu datangnya dari pemain itu sendiri, bukan dari kami. Yang pasti kami ingin semua pemain kumpul dulu," ucap Eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan tersebut.

Video Populer

Foto Populer