Sukses


Sriwijaya FC Batal Gaet Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FCkemungkinan gagal mendapatkan dua pemain Semen Padang, Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo. Kedua pemain itu mendapat tawaran jadi karyawan PT Semen Padang dengan syarat bertahan di tim Kabau Sirah.

Manajemen SFC menyebut Irsyad dan Agung sebenarnya sudah menjalin kesepakatan dan sudah diperkuat dengan adanya sejumlah uang yang diberikan kepada mereka.

"Kedua pemain ini memang meminta izin untuk bermain di Piala Walikota Padang terlebih dulu sebelum ke Palembang. Kami sudah meminta persetujuan dari manajemen Semen Padang," jelas sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dihubungi Rabu (13/12) sore.

Namun belakangan, manajemen Semen Padang kukuh bahwa kedua pemain ini masuk ke dalam skema tim yang akan berlaga di Liga 2 nantinya.

"Selain itu keduanya pun mendapat tawaran sebagai karyawan di PT Semen Padang, kemarin kedua pemain ini sudah meminta maaf kepada kami dan berjanji akan mengembalikan uang yang sudah diberikan kemarin," ungkapnya.

Manajemen Sriwijaya FC menghormati keputusan Irsyad dan Agung, apalagi menyangkut masa depan keduanya. 

Sementara itu, Novan Setya Sasongko, pemain Semen Padang lainnya selangkah lagi berseragam SFC. "Kemungkinan tanggal 14-15 Desember ini Novan sudah akan berlatih bersama di Palembang," katanya.

Video Populer

Foto Populer