Sukses


Rumor Novan Setya dan Vendry Mofu Hengkang dari Semen Padang

Bola.com, Padang - Manajemen Semen Padang secara resmi mengumumkan bahwa bek sayap andalan mereka, Novan Setya Sasongko, pamitan berniat pindah klub.

“Ia sudah menyampaikan ke manajemen kepastian tidak lagi berseragam Semen Padang musim depan. Kabar yang kami teriima Novan akan bergabung di Sriwijaya FC,” ungkap manajer Semen Padang, Win Bernadino, Rabu (13/12/2017).

Keputusan Novan pergi kemungkinan faktor Semen Padang terdegradasi dari Liga 1. Ia ingin tetap berada di persaingan elite bersama klub baru.

Selain Novan, pilar andalan Kabau Sirah lainnya, Vendry Mofu, dirumorkan meninggalkan Padang. Sang gelandang tengah kabarnya merapat ke klub jawara Liga 1 2018, Bhayangkara FC. 

“Kami mendengar kabar kalau Vendry pindah ke Bhayangkara FC. Namun, sejauh ini belum ada komunikasi yang terjalin antara kami dengan manajemen Bhayangkara. Vendry Mofu masih tercatat sebagai pemain kami hingga bulan Februari mendatang,” terang Win.

Manajemen Semen Padang mengklaim belum satu pun pemain secara resmi menyatakan keinginan untuk pergi. Meski begitu, manajemen menurutnya akan menyerahkan sepenuhnya kepada pemain menyangkut apakah bertahan ataupun pindah ke tim lain.

 

Video Populer

Foto Populer