Sukses


Mario Gomez Kurang Cocok dengan Tempat Latihan Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez berharap ada tempat latihan yang lebih bagus untuk melancarkan permainan bola di bawah dalam menyusun strategi terhadap pasukannya untuk persiapan kompetisi Liga 1 2018 nanti.

"Di sini (lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung) juga oke tapi masih kurang. Kami suka mainkan bola di bawah tapi tidak bisa kalau tidak ada lapangan lain," ucap Gomez usai memimpin latihan perdana pasukannya, Rabu (13/12/2017) di lapangan Sesko AD, Bandung.

Disinggung latihan di rumput sintetis, pelatih asal Argentina tersebut menegaskan tidak suka berlatih di rumput sintetis karena itu membuat pemain rentan mengalami cedera. "Mungkin sesekali bisa tapi tidak tiap hari karena bisa sakit ke pemainnya," jelas eks pelatih Johor Darul Ta'zim ini.

Diakui Gomez, pada Sabtu (16/12/2017) nanti rencananya akan menggelar uji coba. Saat ini kata dia latihan seperti biasa secara pelan-pelan karena baru perdana latihan bersama.

"Hari ini atau lusa latihan sama saja, pelan-pelan karena mereka baru datang dari rumanhynya jadi enjoy saja," ujar Gomez.

Yang pasti sambung Gomez, ia dan manajemen bersama-sama masih mencari lapangan yang pas sebagai tempat latihan pasukannya.

Pada musim-musim sebelumnya, selain lapangan Sesko AD, Persib sering berlatih di beberapa lapangan rumput sintetis seperti lapangan Lodaya, lapangan Progresif, dan lapangan Ciujung. Pada era Dejan Antonic lapangan sintetis football plus Arena, Parompong pun cukup sering digunakan.

Video Populer

Foto Populer