Sukses


Sepak Bola Seru ala Mantan Kapten Timnas Indonesia

Bola.com, Solo - Menjaga kondisi fisik dan juga stamina tak hanya dilakukan pemain sepak bola saat libur kompetisi. Namun kegiatan itu juga dilakukan sejumlah mantan pemain, termasuk eks pilar Timnas Indonesia.

Meski usia sudah tak lagi muda, namun menjaga kesehatan tubuh dengan tetap mengolah si kulit bundar acapkali dilakukan. Termasuk bagi mantan kapten Timnas Indonesia di Piala Asia 2004, Agung Setyabudi.

Dia yang tergabung dalam tim PDAM Kota Solo turut serta dalam laga eksibisi melawan Askab PSSI Karanganyar di Lapangan Karangasem, Solo, Rabu (13/12/2017).

''Untuk menjaga kondisi tubuh saja dan biar tetap sehat. Apalagi pertandingan ini juga untuk seru-seruan karena bisa bermain dengan teman-teman yang lain,'' ungkap Agung Setyabudi.

Meski bermain di lapangan basah akibat sebelumnya diguyur hujan, namun kualitas permainan mantan pemain PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya itu masih terjaga.

Beberapa kali umpan-umpan silang khas Agung Setyabudi diperlihatkan. Dalam laga yang berakhir dengan skor kacamata tersebut, beberapa mantan penggawa Persis Solo turut serta.

''Pertandinan ini juga sebagai ajang road show untuk bermain bersama mantan pemain nasional baik dari wilayah Jawa Tengah maupun Jawa Timur,'' timpal Ketua Askab PSSI Karanganyar, Hari.

Di sisi lain, Agung Setyabudi saat ini dipercaya sebagai pelatih tim Kota Solo yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng tahun depan. Ini kali kedua bagi Agung menangani tim Porprov setelah sebelumnya di tahun 2009.

''Nanti latihan secara intensif baru dilakukan mulai Januari,'' ucapnya.

Video Populer

Foto Populer