Sukses


Pemain Persib U-19 Bangga Latihan bareng Skuat Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Tujuh pemain muda Persib Bandung mengikuti latihan tim senior yang berlangsung di lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Kamis (14/12/2017). Mereka adalah Muchamad Wildan, Asep Saepul Mumin, Jeni Jatnika, Tri Wahyudi, Ilham Qolba, Arya Nugraha, dan Indra Mustafa.

Mereka terpaksa diikutsertakan karena skuat Persib di bawah asuhan pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez hingga saat ini belum lengkap. Gomez meminta tambahan pemain untuk latihan sebagai awal persiapan turnamen dan kompetisi yang akan segera dilakoni anak-anak Maung Bandung.

Jeni Jatnika, salah satu pemain Persib U-19 mengaku senang sekaligus nervous berlatih bersama para pemain senior Persib Bandung. Apalagi itu kali pertamanya bagi Jeni berlatih bersama senior dengan pelatih asing.

"Tegang juga karena berlatih dengan para senior dan ini baru buat saya. Suasana baru juga. Jadi agak tegang, apalagi ini latihan pertama. Pelatih pun agak kurang mengerti tapi untungnya ada yang menerjemahkan jadi latihan berjalan lancar," ujar Jeni di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Jeni mengaku mendapat kabar dari tim pelatih Persib senior pada Rabu (13/12/2017) untuk ikut latihan bersama senior. Mendapat permintaan latihan bersama senior, Jeni langsung termotivasi. Terlebih, semenjak berkarier di sepak bola punya harapan suatu saat bisa menjadi kekuatan Persib senior.

"Mudah-mudahan untuk ke depan ada rezeki dan saya sangat apresiasi sekali diberi kesempatan latihan bersama senior. Dan saya berharap masuk tim senior," harap Jeni.

Diakui Jeni, latihan bersama tim senior ada yang beda dibandingkan saat bersama tim junior. "Dari segi latihan seperti pemanasan sama finishing juga terlihat beda dari Persib U-19. Jadi benar-benar ini jadi pengalaman pertama yang amat berharga bagi saya," ungkap pemain kelahiran 1998 ini mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer