Sukses


PSM Sukses Bajak Kiper Barito, Cegah Kepergian Hamka Hamzah

Bola.com, Makassar - Setelah melepas Deni Marcel, PSM Makassar hampir pasti mendatangkan Shahar Ginanjar kiper Barito Putera musim lalu. 

"Saya dan PSM sudah menjalin kesepakatan dan tinggal teken kontrak pada 3 Januari nanti," ujar Shahar ketika dihubungi awak media di Makassar, Kamis (14/12/2017).

Menurut Shahar berdasarkan pembicaraannya dengan Munafri Arifuddin (CEO PSM), dirinya akan menandatanangi kontrak permanen bukan pra kontrak lagi. "Soal durasinya, nanti akan dibicarakan lagi di Makassar," tambah Shahar.

Sebelumnya, manajemen PSM memutuskan mengumpulkan seluruh pemain di Makassar pada 3 Januari 2018. Dan pada 5-15 Januari, Tim Juku Eja akan melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta atau Bali.

Kehadiran Shahar membuat persaingan antar kiper memperebutkan jatah starter kian ketat. Saat ini, PSM memiliki Rivki Mokodompit dan M. Syaiful. 

Pada Liga 1 2017, gawang PSM Makassar tercatat kebobolan 38 kali dari 34 partai. Data inilah yang membuat Tim Ayam Jantan dari Timur memutuskan mendatangkan kiper yang bisa memberi garansi lini belakang tak mudah dijebol lawan agar bisa bersaing meraih juara musim depan.

Di sisi lain, manajemen PSM tengah berusaha keras untuk mempertahankan kapten Hamka Hamzah yang dikabarkan tengah didekati sejumlah klub pesaing di Liga 1.

"Coach Robert Alberts telah memberi rekomendasi agar Hamka Hamzah dipertahankan. Semoga pada pekan ini status Hamkah di PSM Makassar sudah jelas," ujar Munafri kepada Bola.com, belum lama ini.

Video Populer

Foto Populer