Sukses


Manajemen Bantah Tawari Irsyad-Agung Pekerjaan di PT Semen Padang

Bola.com, Padang - Semen Padang membantah memberikan opsi kepada Isryad Maulana dan Agung Prasetyo untuk menjadi karyawan di PT Semen Padang. Kedua pemain tersebut masih bernegosiasi dengan manajemen Kabau Sirah.

Sebelumnya diberitakan Irsyad dan Agung sudah memutuskan bergabung dengan Sriwijaya FC. Namun, keduanya membatalkan kesepakatan dengan klub asal Palembang tersebut.

Manajemen Sriwijaya mengatakan Irsyad dan Agung memilih tetap bertahan di Semen Padang karena mendapat tawaran untuk menjadi karyawan tetap PT Semen Padang. Keduanya juga meminta maaf kepada pihak Laskar Wong Kito.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino mengaku tidak mengetahui negosiasi yang dilakukan manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku pengelola klub. Dia mengatakan baru mengetahui dari media jika kedua pemain itu ditawari bekerja di pabrik semen tertua di Indonesia itu.

"Yang saya tahu, kami masih melakukan negosiasi dengan mereka. Namun, menyangkut tawaran bekerja di PT Semen Padang, saya tidak tahu, karena masih cuti. Yang lebih tahu tentu Direktur Umum PT KKSP," kata Win.

Saat dihubungi terpisah, Direktur Umum PT KSSP, Renold Thamrin membantah jika bertahannya dua pemain ini karena disodori tawaran bekerja di PT Semen Padang. Menurutnya, kedua pemain tersebut bertahan karena loyalitas dan besarnya rasa tanggung jawab mereka untuk mengangkat Kabau Sirah kembali ke Liga 1.

"Kami memang berusaha mempertahankan Irsyad dan Agung, namun tidak ada kaitannya dengan tawaran bekerja di PT Semen Padang. Mereka murni ingin mengangkat kembali nama besar Semen Padang untuk kembali ke Liga 1. Saya minta publik jangan salah persepsi, karena tidak secepat itu seseorang bisa diangkat sebagai karyawan," ujar Renold.

Video Populer

Foto Populer