Sukses


Mario Gomez Rekomendasikan 5 Pemain Lokal untuk Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez sudah mengantongi beberapa pemain untuk bisa memperkuat timnya dalam menghadapi kompetisi 2018. Tak hanya pemain lokal, pemain asing pun tak luput jadi incaran.

Dikatakan Gomez, pemain incarannya tersebut sudah direkomendasikan ke manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi tim Maung Bandung.

"Kami sudah berikan nama-namanya ke manajemen. Pemain lokal dan pemain asing. Ditunggu saja karena masih negosiasi," ucap Gomez seusai memimpin sesi latihan di lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Bandung, Jumat (15/12/2017).

Namun pelatih asal Argentina ini enggan menyebutkan nama-nama pemain yang menjadi incarannya tersebut. Yang jelas, untuk pemain lokal yang menjadi bidikannya berjumlah lima pemain.

"Tunggu saja, masih negoisasi," tegasnya.

Saat ini skuat Persib masih berjumlah 16 pemain. Mereka adalah I Made Wirawan, M Natshir, Imam Arief Fadilah, Supardi, Tony Sucipto, Wildansyah, Henhen Herdiana, Ahmad Subagja Baasith, Gian Zola Nasrulloh, Atep, Fulgensius Billy Paji Keraf, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Dedi Kusnandar, dan Jajang Sukmara. Sementara satu sisanya adalah Eka Ramdani.

Dengan minimnya jumlah pemain tersebut, Gomez pun terpaksa meminjam tujuh pemain U-19 dari Diklat Persib untuk ikut menjalani sesi latihan. Ketujuh pemain muda itu dipilih berdasarkan posisi yang dibutuhkan Persib agar sesi latihan berjalan dengan lancar.

Video Populer

Foto Populer