Sukses


Persib Kehilangan Satu Pemain Muda

Bola.com, Bandung - Satu pemain muda Persib Bandung memutuskan hijrah ke klub lain. Dia adalah Angga Febryanto. Pemain yang beroperasi sebagai striker tersebut dikabarkan tengah mengadu nasib untuk bisa memperkuat PS TNI.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan membenarkan Angga sudah pamit untuk meninggalkan Persib dan mencari peruntungan di klub lain.

"Hal itu jadi pilihan Angga. Susah juga untuk menahan karena keputusan ada di Angga," ungkap Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (16/12/2017).

Asisten pelatih yang akrab disapa Jose ini hanya berharap Angga bisa sukses dengan klub lain dan mendapatkan kepercayaan penuh untuk bermain sehingga kualitas dan skill yang dimilikinya semakin meningkat.

Kepergian Angga dari Persib disinyalir karena minimnya jatah bermain yang diberikan. Tercatat sepanjang Liga 1 2017, striker asal Surabaya ini hanya dipercaya untuk turun pada dua pertandingan dengan durasi 82 menit saja.

Padahal, Angga dianggap cukup berprestasi karena pernah menjadi rekrutan Indra Sjafri untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19.

Kecepatan dalam berlari merupakan senjata andalan pemain kelahiran 4 Februari 1995 ini. Umpan bola-bola daerah dari lini kedua adalah makanan kesukaan Angga.

Total 17 golnya di kompetisi U-17 Uruguay saat masih bersama tim SAD, jadi satu di antara bukti bukti kemampuannya dalam menjebol gawang lawan. Angga juga turut andil bagi kesuksesan tim sepak bola Jawa Barat dalam meraih medali emas di PON XIX 2016.

 

Video Populer

Foto Populer