Sukses


Mario Gomez Perlakukan Sama Semua Pemain Persib

Jakarta Pelatih anyar Persib Bandung, Mario Gomez, menuntut kerja keras dari anak-anak asuhannya bila ingin menjadi pemain inti. Pelatih asal Argentina ini menegaskan, tidak ada perlakukan istimewa untuk pemain, semua sama di mata pelatih. 

Persib merupakan salah satu klub yang bertabur bintang. Mereka punya deretan pemain timnas seperti Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto dan Gian Zola.

Sementara pemain bintang Persib lainnya juga tak kalah berkualitas seperti Michael Essien, Raphael Maitimo, dan Sergio van Dijk. Tak ketinggalan eks timnas seperti Atep, Tony Sucipto, hingga Kim Kurniawan.

"Jangan berpikir ada pemain bintang di klub ini, tempat pemain bintang bukan di sini," ujar Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Saya berharap semua pemain saling membantu satu sama lain. Semua bekerja keras di lapangan agar bisa mengangkat prestasi klub musim depan," ujarnya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tugas Berat Gomez

Tugas Gomez sebagai pelatih memang cukup berat. Dia ditargetkan membawa Persib untuk memperbaiki prestasi musim lalu.

Ya, musim lalu Tim Maung Bandung hanya finis di posisi ke-13 klasemen. Padahal mereka menargetkan juara pada awal musim.

"Kita bersama-sama harus bikin tim ini seperti keluarga," Gomez menegaskan.

3 dari 3 halaman

Prestasi Gomez

Gomez memiliki sederet prestasi gemilang sebagai pelatih. Tercatat, mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu membawa tim asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim sebagai juara AFC 2015.

Persib memang haus prestasi. Setelah juara ISL pada 2014 dan Piala Presiden 2015, Persib belum mendapatkan trofi apa pun yang membuat bobotoh kerap melakukan protes.

Video Populer

Foto Populer