Sukses


PSM Pastikan Menggaet Sponsor dan Apparel Anyar

Bola.com, Makassar - Penampilan apik PSM Makassar di Liga 1 2017 berdampak positif buat klub kebanggaan Sulawesi Selatan ini. Meski hanya bertengger di peringkat ketiga klasemen akhir, sejumlah sponsor anyar siap mempromosikan produk mereka bersama tim Juku Eja di Liga 1 2018.

Hal itu ditegaskan Munafri Arifuddin, CEO PSM, melalui rilis ke awak media di Makassar, Minggu (17/12/2017). Namun, Munafri enggan membeberkan nama-nama sponsor anyar PSM tersebut.

"Nanti pada Rabu (20/12/2017), baru saya umumkan secara resmi. Bukan hanya sponsor, PSM juga akan memakai apparel baru musim depan," ujar Munafri.

Pada musim lalu, operasional PSM ditopang oleh Bosowa Semen sebagai sponsor utama. Sementara ABC (pabrikan kopi) dan Uangteman (lembaga pembiayaan) sebagai sponsor pendamping. Serta Kelme, perusahaan apparel dari Spanyol.

Untuk musim depan, PSM tetap didukung Bosowa Semen dan ABC plus sponsor baru. "Kesepakatan dengan sejumlah sponsor anyar membuat kami lebih leluasa menata keuangan klub," ungkap Munafri yang juga adik ipar Sadikin Aksa, pemilik saham mayoritas PSM ini.

Munafri menambahkan sponsor anyar itu tidak semua melekat pada jersey PSM tetapi hanya dalam bentuk a-aboard di lapangan.

Untuk apparel, PSM dipastikan tidak lagi bekerja sama Kelme. Sebelumnya, Munafri memberi sinyal Juku Eja akan menggunakan Umbro, produk apparel dari Inggris. "Tunggu saja pengumuman resminya pekan depan," tegas Munafri.

Munafri juga memastikan lokasi pemusatan latihan PSM menghadapi Liga 1 2017. "Kami akhirnya memilih Bali. Dibandingkan Batam dan Yogyakarta, Bali kami anggap lebih representatif dan sesuai kebutuhan tim," pungkas Munafri mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer