Sukses


Deal Lagi dengan PSIS, Melcior Terbang dari Sorong

Bola.com, Semarang - Amunisi PSIS Semarang untuk kompetisi musim 2018 kembali bertambah. Manajemen berhasil memperpanjang kontribusi pemain sayap lincah lincah, Melcior Leideker Majefa,t untuk tetap berkostum Laskar Mahesa Jenar musim depan. Dia dikontrak selama satu musim ke depan.

Mantan pemain Persiba Balikpapan itu langsung terbang dari Sorong, Papua, menuju Semarang begitu menemui kata sepakat. Pemain yang biasa disapa Melki itu dijadwalkan mengikuti latihan perdana PSIS menyongsong musim 2018 di Stadion Citarum, Semarang, Senin (18/12/2017).

"Saya langsung berangkat dari Sorong dan berharap bisa mengikuti latihan perdana nanti," kata Melki.

PSIS mendatangkan Melcior dari Persiba Balikpapan di putaran kedua babak penyisihan Liga 2 2017. Melki langsung unjuk gigi. Bermain di sektor sayap, ia mampu menunjukkan kelas melalui akselerasi dan kecepatan.

Pemain 22 tahun itu mencetak hattrick saat PSIS menang lima gol tanpa balas atas tuan rumah PPSM Magelang, di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, 16 Agustus 2017.

Sepanjang kompetisi Melcior total mencetak enam gol dan membantu PSIS promosi ke kasta tertinggi. Ia juga jadi satu di antara pemain yang dipertahankan pelatih Subangkit.

"Saya bersyukur negosiasi sudah selesai dan saya datang ke Semarang pada akhir pekan ini dengan kepastian bermain lagi untuk PSIS," ujarnya.

Dengan bergabungnya Melcior, manajemen PSIS sudah resmi mengikat lima pemain. Empat pemain sebelumnya adalah M Rio Saputra (bek), M Yunus, Ruud Gullit (gelandang), dan mantan striker Timnas U-23, Aldaier Makatindu.

"Kami menargetkan sebelum pemusatan latihan proses negosiasi beberapa pemain sudah kelar sehingga konsentrasi pemain bisa langsung fokus pada program pelatih," imbuh GM PSIS, Wahyu Winarto.

 

Video Populer

Foto Populer