Sukses


Arthur Bonai Rasakan Atmosfer Berbeda di Latihan Persija

Bola.com, Jakarta - Gelandang anyar Persija Jakarta, Arthur Bonai, terkesima saat menjalani sesi latihan perdana bersama Macan Kemayoran pada Senin (18/12/2017) sore. Mantan pemain Perseru Serui itu mengaku merasakan perbedaan atmosfer yang luar biasa ketika mulai berlatih di depan The Jakmania.

Arthur Bonai dan enam pemain anyar Persija lain sudah bergabung dalam latihan perdana yang digelar di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (18/12/2017).

Sesi latihan perdana itu mendapat sambutan luar biasa dari ratusan pendukung Persija, The Jakmania, yang datang langsung untuk memberikan dukungan dan bertemu pemain tim kesayangan mereka.

Bagi Arthur Bonai, kedatangan pendukung yang jumlahnya mencapai ratusan, menjadi pengalaman baru. Pemain yang sebelumnya bermain untuk Perseru Serui itu mengungkapkan perbedaan yang ia rasakan jika dibandingkan dengan musim lalu saat masih berseragam Perseru.

"Atmosfernya berbeda jauh. Saya harus akui kekurangan di sana satu di antaranya adalah transportasi, bahkan media sulit untuk bisa menjangkau ke tempat kami latihan. Atmosfer di sini sangat luar biasa, berbeda sekali," ujar Arthur Bonai.

"Dukungan The Jakmania sangat luar biasa di sini. Ketika saya baru bergabung dengan Persija, sambutan mereka sudah sangat luar biasa," lanjutnya sembari mengakui adanya peningkatan signifikan soal follower media sosialnya.

Arthur Bonai, pemain yang biasa beroperasi sebagai gelandang. Dengan banyaknya pemain yang ada di lini tengah Persija, pemain yang pernah memperkuat Persiwa Wamena itu mengaku tak ada masalah dan siap bersaing di banyak posisi, tak hanya di lini tengah.

"Saya tidak gentar untuk bersaing di mana pun juga. Siapa yang berkualitas pasti akan mendapatkan kesempatan bermain. Saya bisa bermain di cukup banyak posisi. Menjadi gelandang, bek sayap, atau pun striker tak masalah karena saya bisa bermain baik di semua posisi itu," tegas rekrutan anyar Persija itu.

 

 

Video Populer

Foto Populer