Sukses


Manahati Lestusen Tak Sabar Menyambut Status Baru

Bola.com, Bogor - 2018 tinggal sebentar lagi dijumpai. Secara khusus, buat Manahati Lestusen, 2018 akan menjadi tahun yang sudah dinanti sekaligus bakal berkesan buatnya. Pasalnya, pemain PS TNI ini berencana melepas masa lajang pada 2018.

Manahati Lestusen berencana menyunting Riyana Kumalasari Mony, wanita yang selama ini berstatus kekasihnya. Riyana saat ini bertugas sebagai Polisi Wanita Kesatuan Provost Kota Ambon.

Kepada Bola.com, Manahati mengungkap dirinya dan Riyana sudah berpacaran sejak tujuh tahun terakhir. Jadi, sudah waktunya mereka menapaki jenjang lebih tinggi serta mengubah status dari bujangan menjadi suami dan istri.

"Saya sudah pacaran selama tujuh tahun dengan calon istri saya. Insya Allah, habis Lebaran 2018, kami akan melaksanakan pernikahan," kata Manahati Lestusen kepada Bola.com, Selasa (19/12/2017).

Mantan kapten Timnas Indonesia U-23 ini menceritakan pertemuan pertama dengan calon istri. Kata Manahati, Riyana bukan wanita asing buatnya.

"Kami tinggal satu kampung (Liang). Cuma Riyana tinggalnya lebih sering di Waiheru dan dia pulang ke Liang pada Sabtu dan Minggu. Saat dia pulang ke Liang, saat itulah saya melihat dia dan tumbuh ketertarikan untuk menjadi pendampingnya," kenang Manahati.

Setelah melakukan pendekatan, Mahanati menemui Riyana dan mengungkapkan rasa cintanya. Mahanati menyebut beruntung karena Riyana ternyata memiliki perasaan sama sehingga tidak bertepuk sebelah tangan.

"Saat saya melihat dia, saya langsung tertarik dan nembak dia untuk jadi pacar. Alhamdulillah, Riyana juga punya perasaan sama sehingga tidak bertepuk sebelah tangan," ungkapnya sambil tersenyum.

Lantas apa yang membuat Manahati merasa Riyana wanita yang tepat untuknya? "Dia baik dalam segala hal. Perhatian dan mau mengingatkan saya dalam hal ibadah atau ketika ada yang salah yang saya lakukan. Saya pun semakin yakin untuk menjadikannya seorang istri yang akan mendampingi saya hingga tua," tuturnya.

Manahati berharap keluarga yang ia bina nantinya menjadi ladang ibadah baginya dan Riyana serta selalu mengurangi kekurangan masing-masing.

"Semoga apa yang saya cita-citakan (menikah) dengan Riyana dari dulu sampai sekarang bisa terwujud pada 2018. Amiin ya Allah. Mohon doanya dari semua saja agar bisa terlaksana tepat waktu dan sesuai harapan kami dan keluarga besar," pungkas Manahati Lestusen mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer