Sukses


Dilepas Persebaya, Ini Harapan Nerius Alom Jelang Natal

Bola.com, Surabaya - Gelandang asal Papua, Nerius Alom, tak masuk dalam rencana Persebaya Surabaya pada Liga 1 2018. Klub berjuluk Bajul Ijo berencana untuk meminjamkan sang pemain ke klub lain.

Nerius berharap bisa segera mendapat pelabuhan baru. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku tak akan memilih klub tujuan dan siap bermain di kompetisi manapun pada musim depan.

"Ini juga dekat Natal. Makanya, saya berharap kado Natal saya nanti bisa segera dapat klub baru. Saya tidak ingin main di klub tertentu. Klub mana saja boleh kalau mau menerima saya dan yang terpenting ada kesempatan bermain," kata Nerius.

Dia mengaku bisa saja kembali ke eks klubnya, Persipura Jayapura, jika ada tawaran. Dia jelas akan senang berada di sana. Sebab, di Mutiara Hitam terdapat pula kakak kandungnya, Nelson Alom.

Namun, dia tetap akan memperhatikan kesempatan bermain dalam menentukan pilihan. "Kalau ada tawaran pasti saya terima. Saya banyak belajar di sini. Sebagai anak Papua, Persipura adalah klub idaman. Tapi, tetap harus saya perhatikan apakah dapat kesempatan bermain juga nanti," imbuh Neri.

Neri bergabung dengan Persebaya pada bursa transfer pertengahan musim dari Persipura. Selama paro musim di Bajul Ijo, dia kurang mendapat kesempatan bermain.

Pemain bernomor punggung 10 di Persebaya ini terlihat kalah bersaing dengan gelandang Persebaya lainnya, yaitu Sidik Saimima, Misbakus Solikin, dan Rendi Irwan. Total, dia hanya membukukan enam penampilan tanpa mencetak gol dan assist.

Kedatangannya ke Persebaya Surabaya sempat membuat publik berekspektasi lebih padanya. Sebab, dia pernah membawa Semen Padang U-21 meraih juara di ISL U-21 2014. Dia pun juga terpilih menjadi permain terbaik ajang tersebut. Sayang, dia gagal menunjukkan permainan impresif di Persebaya.

Video Populer

Foto Populer