Sukses


SFC Belum Pasti Ikuti Piala Presiden karena Turnamen di Vietnam

Bola.com, Palembang - Piala Presiden dipastikan diputar kembali untuk edisi 2018. Rencananya, turnamen pramusim ini digelar mulai Januari hingga medio Februari 2018. Namun, Sriwijaya FC masih belum memastikan apakah akan ikut serta atau tidak.

Kendati, tim yang dipimpin pelatih Rahmad Darmawan sudah menggelar latihan sejak 4 Desember 2017. Rahmad Darmawan menyebut pihaknya memang masih akan melihat perkembangan terlebih dulu.

"Jika Piala Presiden digelar di awal Januari, kami sudah pasti akan absen. Namun, jika nantinya diputar pada pertengahan atau akhir Januari, kami pun masih akan mempertimbangkannya," ujar RD.

Pelatih yang musim lalu membesut T-Team di Liga Super Malaysia itu mengungkapkan Sriwijaya FC telah mendapat undangan mengikuti sebuah turnamen di Vietnam pada akhir Januari 2018. "Kami masih mengkaji seluruh aspek, mana yang lebih cocok untuk persiapan menuju kompetisi nanti," jelasnya.

Saat ini Sriwijaya FC masih menunggu kepastian mengenai turnamen tersebut dan pembicaraan dengan panpel telah dilakukan. "Pesertanya ada dari empat negara. Kami akan tunggu dulu surat resminya," kata RD.

 

Video Populer

Foto Populer