Sukses


Persib Isyaratkan Mendepak Ezechiel N'Douassel

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mengirim sinyal untuk tidak menggunakan kembali Ezechiel Aliadjim N'Douassel untuk kompetisi musim 2018 Kepastian itu diungkap asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

Meski enggan menyebutkan secara gamblang, Soler menjelaskan tiga pemain asing yang akan merapat ke Persib merupakan pemain yang belum pernah bermain di Indonesia. Hal ini menyiratkan posisi Ezechiel di Persib bakal terdepak.

"Kami sudah pegang nama-namanya. Pemain-pemain ini baru, belum pernah main di Indonesia. Posisinya stoper, gelandang, dan striker," ungkap Soler seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Bandung, Rabu (20/12/2017).

Terkait pemain asing asal Asia, Soler juga mengaku sudah mendapatkannya. Namun, saat ini posisinya sama dengan tiga pemain asing incarannya. "Sudah kelihatan, tapi dengan pemain asing itu belum ada keputusan. Masih harus diskusi dengan manajer," tuturnya.

Soler hanya berharap proses negoisasi yang dilakukan berjalan lancar sehingga pemain incaran itu bisa segera bergabung dengan tim secepatnya.

"Kami masih menunggu kabar, apakah mereka mau gabung dengan tawaran kami atau tidak. Negosiasi, harganya berapa, ini akan didiskusikan nanti," lanjutnya.

Pada musim 2017, Persib menggunakan tiga pemain asing plus satu pemain marquee player. Tiga pemain asing tersebut terdiri dari dua pemain asing non Asia yakni Vladimir Vujovic dan Ezechiel N'Douassel. Satu pemain Asia, yakni Shohei Matsunaga, serta marquee player yang diisi Michael Essien.

 

Video Populer

Foto Populer