Sukses


Demi Sriwijaya FC, Adam Alis Rela Main di Semua Posisi

Bola.com, Palembang - Adam Alis terus menempa diri agar bisa berkontribusi maksimal saat memperkuat Sriwijaya FC pada kompetisi musim 20178. Menurutnya, kekompakan sesama pemain Laskar Wong Kito mulai terlihat. Seperti diketahui, banyak pemain baru yang gabung Sriwijaya FC, termasuk dirinya.

Adam Alis cukup antusias di awal kebersamaannya dengan Sriwijaya FC. Ia punya motivasi baru, satu di antaranya lantaran ia baru saja berulang tahun, tepatnya pada Selasa (19/12/2017). Ketika itu ia merayakan HUT ke-24.

Dalam momentum HUT, mantan pemain Arema FC ini bertekad bekerja keras dengan klub barunya. Pemain asli Betawi ini menyebut dirinya siap menghadapi persaingan termasuk diturunkan di posisi mana pun nantinya oleh pelatih.

"Persaingan itu sesuatu yang wajar dan justru menjadi motivasi bagi saya untuk bekerja lebih keras lagi saat latihan," ujarnya.

"Soal posisi, semua kewenangan ada di pelatih. Mau ditaruh di posisi apapun tentu harus siap. Termasuk juga bila nantinya terkena rotasi atau tidak dimainkan juga mesti siap. Yang terpenting semuanya untuk kepentingan tim, dan pelatih yang lebih mengerti mengenai hal itu," imbuhnya.

Namun, Adam tidak menampik posisi idealnya berada di lini tengah, peran yang sudah dimainkannya dalam beberapa musim terakhir.

"Soal apakah menjadi gelandang serang atau bertahan, bagi saya sama saja. Tapi, memang jika bisa memilih, saya lebih enjoy sebagai gelandang," ucapnya.

Di sisi lain, meski kebersamaannya dengan Sriwijaya FC baru seumur jagung, Adam Alis sudah menjadi idola baru di kalangan suporter Laskar Wong Kito. Hal ini karena kehadiran mantan pemain Timnas Indonesia U-23 ini sangat diharapkan mampu menaikkan performa tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini.

 

Video Populer

Foto Populer