Sukses


Pelatih Perseru Serui Terserang Malaria

Bola.com, Serui - Pelatih Perseru Serui pada Liga 1 2017, Agus Yuwono, menjalani rawat inap selama sepekan di RS Panti Nirmala Malang. Setelah menyelamatkan Perseru dari jurang degradasi, Agus sakit malaria. 

"Awalnya, saya mengira hanya sakit flu biasa. Maklum, karena saat ini musim hujan dan banyak orang terkena flu. Setelah cek darah, ternyata saya kena malaria," ungkap Agus Yuwono, kepada Bola.com, Kamis (21/12/2017). 

Sosok yang pernah tergabung di timnas Garuda seangkatan dengan Nil Maizar ini mengaku kondisi fisiknya turun akibat kelelahan. Alhasil, penyakit mudah masuk ke tubuhnya.

"Tugas mengentaskan Perseru dari degradasi lalu benar-benar menguras tenaga, fisik dan pikiran. Sehingga kondisi kesehatan saya ikut menurun. Ini mempermudah seseorang sakit," tutur Agus Yuwono.

Mantan penggawa Persema Malang ini dirawat di rumah sakit mulai 20 November 2017. Dia sudah berkumpul kembali dengan keluarganya di Malang.

"Sekarang dalam masa pemulihan. Jadi saya harus banyak istirahat. Sementara saya belum berpikir soal karier melatih. Saya juga belum dapat kabar dari manajemen Perseru Serui soal kelanjutan apakah saya masih dipertahankan atau tidak," kata Agus Yuwono.

 

Video Populer

Foto Populer