Sukses


Latihan di MU, Gelandang Timnas Tajikistan Kegemukan tapi ...

Bola.com, Bangkalan - Latihan perdana yang dilakoni gelandang Timnas Tajikistan, Nuriddin Davronov, bersama pemain Madura United, Kamis (21/12/2017) masih dimanfaatkan untuk beradaptasi. Pada sesi latihan tersebut mantan kapten Timnas Tajikistan di Piala Dunia U20 itu terlihat kegemukan. Sehingga gerakannya masih tampak lamban.

"Dia agak kegemukan. Dia harus menurunkan bobot ideal tubuhnya agar lebih gesit. Ini juga diakui agen yang mendatangkan Nuriddin Davronov. Katanya kondisi ini imbas dari libur kompetisi di negaranya yang sudah berakhir lebih awal dibanding liga di Indonesia," tutur Winedy Purwito, asisten pelatih Madura United.

Namun secara teknis, kualitas Nuriddin Davronov diakui Winedy Purwito cukup menonjol."Kami lebih fokus pada skill dia. Karena itu lebih penting. Soal berat badan masih bisa diturunkan saat program latihan fisik nanti," kata Winedy Purwito.

Sementara itu, pelatih kepala Gomes de Oliveira yang saat ini berlibur di Brasil menyatakan sangat bersyukur bila Madura United bisa memiliki gelandang bagus yang dijuluki Cristiano Ronaldo dari Tajikistan ini.

"Saya masih di Brasil. Tapi saya selalu komunikasi dengan manajemen dan tim pelatih soal perkembangan Madura United. Saya belum melihat langsung kualitas Nuriddin Davronov. Semoga dia sesuai dengan kebutuhan tim di Liga 1 2018 nanti," ucap Gomes de Oliveira.

Video Populer

Foto Populer