Sukses


Media Malaysia Klaim Evan Dimas-Ilham Udin ke Selangor Selasa

Bola.com, Selangor - Media Malaysia, Berita Harian, mengklaim dua pemain muda Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin, akan datang pada Selasa (26/12/2017). Klaim tersebut ditulis media itu dalam berita pelatih Selangor FA, Maniam, yang tak ingin dua pemain itu dibandingkan dengan Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy.

Evan Dimas dan Ilham Udin dalam waktu dekat akan segera bergabung dengan Selangor FA untuk memulai karier baru mereka di Liga Malaysia. Namun, pelatih Selangor FA, Maniam, menegaskan agar pendukung Gergasi Merah tidak membandingkan kedua pemain itu dengan Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy yang pernah bersinar bersama Selangor FA.

Dalam berita mengenai komentar pelatih Selangor FA itu terkait Evan Dimas dan Ilham Udin yang tidak boleh dibandingkan dengan Bepe dan Elie Aiboy, Berita Harian menuliskan jadwal baru kedua pemain muda Indonesia itu akan bergabung dengan tim yang rencananya akan bermarkas di Stadion Bukit Jalil itu pada musim 2018.

"Pelatih kepala Selangor, Maniam, menyebutkan hal itu karena kekhawatiran akan tekanan yang diberikan kepada dua pemain muda itu dapat memengaruhi performa mereka yang dijadwalkan datang pada hari Selasa," tulis Berita Harian.

Selain itu, Maniam juga mengungkapkan adanya perbedaan antara Evan Dimas dan Ilham Udin dengan Bepe dan Elie Aiboy yang memang pernah mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik di Malaysia saat masih memperkuat Selangor FA.

"Sudah tentu jika melihat Bambang dan Elie, keduanya pemain berpengalaman dan bagus. Kita tidak boleh membandingkan mereka dengan Evan Dimas dan Ilham Udin. Kedua pemain asing baru ini masih muda dan dalam perjalanan menjadi pemain hebat," ujar pelatih Selangor FA itu.

Sebelumnya Evan Dimas dan Ilham Udin disebutkan oleh Presiden Selangor FA, Subahan Kamal, akan datang bergabung pada Jumat (22/12/2017). Namun, keberangkatan kedua pemain masih tertunda dan direncanakan baru akan terbang ke Malaysia pada Sabtu (23/12/2017).

Video Populer

Foto Populer