Sukses


Kepantasan Paulo Sergio Jadi Pemain Terbaik Liga 1 2017

Bola.com, Jakarta - Penyerang Bhayangkara FC, Paulo Sergio, terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 2017 pada malam penganugerahan yang berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (22/12/2017. Pemain asal Portugal itu meraih penghargaan tersebut usai membantu The Guardian juara kompetisi kasta elite Tanah Air.

Paulo Sergio mengalahkan nama-nama pemain asing seperti Sylvano Comvalius (Bali United), Willem Jan Pluim (PSM Makassar), dan juga rekan setimnya, Ilija Spasojevic.

Sepanjang musim 2017, Paulo Sergio tampil sebanyak 29 pertandingan. Pemain dengan nama lengkap Paulo Sergio Moreira Goncalves itu berhasil mencetak sembilan gol dan 10 assist.

Dasar penilaian Paulo Sergio sebagai pemain terbaik Liga 1 tak hanya sekedar mengacu kualitas individu. Namun, pesepak bola kelahiran  24 Januari 1984 itu dianggap memiliki kontribusi yang besar terhadap Bhayangkara FC musim ini.

Namun, Paulo Sergio tak bisa menerima penghargaan tersebut. Sebab, pemain berusia 33 tahun itu sedang berada di Paris, Prancis, untuk menikmati liburan kompetisi.

Kini, Paulo Sergio harus mempertahankan penampilan terbaiknya untuk musim depan. Beban sang pemain dan juga Bhayangkara FC tentu akan lebih besar mengingat mereka berstatus sebagai juara bertahan Liga 1.

Video Populer

Foto Populer