Sukses


Comvalius Ingin Ulang Prestasi di Indonesia Bersama Suphanburi

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Bali United, Sylvano Comvalius, sudah resmi bergabung dengan klub Thai League, Suphanburi FC. Striker asal Belanda yang menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 2017 itu berharap bisa mengulangi prestasi bersama Bali United di Liga Thailand.

Sylvano Comvalius berhasil memperlihatkan ketajaman bersama Bali United pada musim 2017. Sebanyak 37 gol diciptakannya sepanjang satu musim, yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 2017.

Namun, Comvalius dipastikan tidak akan berseragam Bali United pada musim 2018 setelah resmi bergabung dengan Suphanburi FC di Liga Thailand. Pemain berusia 30 tahun itu berharap bisa terus berkembang di Thailand dan menorehkan prestasi sama seperti ketika berada di Indonesia.

"Tentu saja saya berharap bisa meraih hal yang sama seperti ketika berada di sini, di Indonesia. Saya ingin memberikan kontribusi yang besar," ujar Comvalius kepada Bola.com saat acara Awarding Liga 1 2017 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Comvalius yakin bisa mengulang sukses bersama Bali United ketika membela Suphanburi sekali pun ia harus kembali memulai dari nol untuk bisa jadi striker tertajam di Liga Thailand.

"Kita akan lihat bagaimana nanti karena ketika saya datang ke Indonesia, tidak ada yang mengenal saya. Jadi saya akan kembali mulai dari awal, mulai lagi dari nol untuk bisa mendapatkan sesuatu yang sangat bagus di Thailand," ujar jebolan Akademi Ajax itu.

Comvalius jadi striker tidak tergantikan saat bersama Bali United. Pemain asal Belanda itu bermain di semua laga yang dimainkan Serdadu Tridatu pada Liga 1 2017 dan mencetak 37 gol yang mematahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim yang sebelumnya dimiliki Peri Sandria.

 

Video Populer

Foto Populer