Sukses


Bonek Ingin Andik Vermansah Kembali ke Persebaya

Bola.com, Surabaya - Saga transfer Andik Vermansah dengan Persebaya Surabaya masih terus berlanjut. Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengaku terus menjalin komunikasi untuk memulangkan pemain yang telah menyatakan ingin kembali membela Tim Bajul Ijo.

Namun, belum ada kejelasan bahwa keduanya telah menemui kesepakatan. Bonek sebagai suporter setia Persebaya pun juga terus mendesak manajemen untuk segera meresmikan Andik sebagai pemain Persebaya dalam beberapa postingan mereka di akun sosial media.

Menurut Devara Noumanto, koordinator Bonek Tribun Kidul, keinginan tersebut wajar karena Andik dikenal sebagai pemain hasil binaan kompetisi internal Persebaya dan belum pernah membela klub di Indonesia.

“Mayoritas Bonek sangat menginginkan Andik. Komunikasi lebih intens antara manajemen (Persebaya) dan Andik harus terus dilakukan. Biar ada titik temu,” kata pria yang akrab disapa Sinyo itu kepada Bola.com, Senin (25/12/2017).

Sejauh ini, belum ada titik terang mengenai masa depan Andik. Sempat dikabarkan akan kembali ke Malaysia, ternyata Andik juga masih ingin kembali untuk berseragam Persebaya.

Akan tetapi, manajemen Persebaya juga belum memberikan kejelasan soal kelanjutan proses transfer Andik. Mereka sempat mengatakan akan terus berusaha kembali mendapatkan Andik.

Andik tumbuh sebagai pesepak bola di Stadion Gelora 10 November, markas lama Persebaya. Saat Persebaya mengalami dualisme, Andik Vermansah tetap setia kepada Persebaya asli meskipun berkompetisi di LPI yang tidak diakui oleh PSSI pada medio 2010-2012.

 

Video Populer

Foto Populer