Sukses


PSIS Ingin Pinjam Hapit Ibrahim dari Sriwijaya FC

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang berencana meminjam gelandang Sriwijaya FC, Hapit Ibrahim. Pemain berusia 22 tahun itu sudah beberapa hari terakhir berlatih di bawah arahan pelatih Subangkit di Semarang.

General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto, menjelaskan opsi memboyong Hapit dengan status pinjaman selama semusim memang terbuka.

Meski begitu, Wahyu Winarto tetap menunggu rekomendasi Subangkit, apakah pemain berposisi gelandang bertahan itu akan direkrut atau tidak.

"Memang ada opsi itu (peminjaman). Namun, semua tergantung pelatih apakah direkomendasi atau tidak," ujar GM PSIS yang akrab disapa Liluk itu.

Bagi Subangkit, Hapit Ibrahim memang bukan sosok asing. Dirinya pernah bersama-sama ketika di Sriwijaya FC U-21 dan menjadi juara ISL 2013.

Pelatih asal Pasuruan itu menilai, secara kualitas, Hapit sesuai dengan kriteria yang diinginkannya. Proses adaptasi dengan strategi yang diinginkan tak akan berjalan lambat, meningat sudah saling mengerti.

Selain itu, Hapit akan memperkukuh lini tengah, terutama sektor gelandang bertahan Laskar Mahesa Jenar. Apalagi PSIS baru mendapatkan dua pemain di posisi itu, yakni Ruud Gullit dan M. Yunus, yang tak lain pemain musim lalu.

"Kami butuh tambahan pemain di posisi itu. Secara kualitas, saya sudah tahu performa Hapit," kata Subangkit.

Setelah libur natal, PSIS kembali menggelar latihan di Stadion Citarum, Semarang, Selasa (26/12/2017). Rencananya, PSIS akan menggelar laga uji coba melawan PPLM Jakarta di arena yang sama, Kamis (28/12/2017).

 

Video Populer

Foto Populer