Sukses


Persib Pastikan Gaet Bojan Malisic

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mendapatkan bek asing untuk menghadapi Liga 1 2018. Adalah stoper asal Serbia, Bojan Malisic, yang jadi pemain asing ketiga tim Maung Bandung untuk amunisi tim pada musim depan.

Bojan Malisic, yang akrab disapa Bocha itu, kali terakhir berkostum Davao Agulias FC di Liga Filipina musim 2017. Hal tersebut disampaikan asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

"Benar kami datangkan bek Bocha. Dia akan datang Januari nanti bersama Victor (Igbonefo)," ungkap Soler di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa (26/12/2017) sore.

Kepastian Persib memboyong pemain berusia 32 tahun itu otomatis menghentikan spekulasi beberapa stoper asing lain yang sebelumnya juga dikabarkan masuk daftar incaran Persib. Satu di antaranya yang ramai di kalangan bobotoh adalah mantan bek PSS Sleman dan Persela Lamongan, Kristian Adelmund.

Hadirnya Bocha akan meramaikan posisi bek tengah pengganti Vladimir Vujovic yang memutuskan hijrah di akhir musim 2017. Sebelumnya, sudah ada Achmad Jufriyanto dan juga Wildansyah di posisi itu.

"Pelatih Gomez sudah tahu kualitas dia karena sebelumnya sama-sama di South China," lanjut mantan bomber Persis Solo itu.

Di sisi lain, kabar Persib melirik Bojan Malisic sudah muncul sejak beberapa hari terakhir. Bahkan kepastian ini sudah tak lagi mengejutkan.

Sekadar catatan, Bojan Malisic baru kali ini berkiprah di sepak bola Indonesia. Karier bermainnya selain bersama South China di Liga Hong Kong, juga diFK Rad (Serbia), FC Nasaf (Liga Uzbekistan), dan FC Hoverla Uzhhorod (Ukraina).

Dari situs Transfermark, Bojan Malisic memiliki harga pasar terkini sebesar 300 ribu euro atau setara Rp 4,8 miliar.

 

Video Populer

Foto Populer