Sukses


Persela Akan Tes Pemain Asing di Suramadu Cup

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan bakal kedatangan sederet pemain asing mulai pekan depan. Hal itu diungkapkan oleh manajer Persela, Yunan Achmadi, Selasa (26/12/2017). Sekitar dua sampai tiga pemain asing bakal datang untuk mengikuti seleksi di bawah pantauan pelatih kepala Aji Santoso.

Ia belum bisa menyebutkan siapa saja dan dari mana pemain asing yang akan datang. Yunan hanya menyebutkan, pemain asing tersebut ada yang dari Asia dan Amerika Latin. Salah satu yang sudah merapat adalah gelandang asal Brasil, André Francisco Williams Rocha da Silva 

"Mereka akan datang untuk seleksi. Semoga yang datang berkualitas di atas rata-rata, sehingga tidak menghabiskan banyak waktu," tutur Yunan.

Yunan rencananya akan menurunkan mereka pada turnamen pramusim yang akan mereka ikuti. Seperti diketahui, Persela mendapat undangan untuk mengikuti turnamen Suramadu Cup yang digelar oleh Madura United 8-12 Januari mendatang.

"Terima kasih atas undangan tersebut sehingga kami bisa menggunakan ajang tersebut untuk uji coba sekaligus seleksi sebelum memasuki kompetisi," tuturnya.

Kendati begitu, bukan berarti Persela tak serius memburu prestasi di ajang tersebut. Mereka tetap menancapkan target minimal runner-up. Menurutnya, target itu cukup rasional kendati ada klub asal Malaysia, Kedah FA di turnamen ini.

Sebagai informasi, selain Persela, tim kontestan turnamen tersebut adalah Madura United selaku tuan rumah, juga ada Kedah FA dan Persebaya.

Video Populer

Foto Populer