Sukses


Persela Klaim Dapatkan Eks Kiper Persegres

Bola.com, Lamongan - Sampai saat ini Persela Lamongan masih memiliki dua kiper. Mereka membutuhkan tambahan satu kiper pengalaman sebagai tandem Dwi Kuswanto untuk mengawal gawang tim berjulukan Laskar Joko Tingkir di Liga 1 2018.

Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi, menyatakan, bahwa timnya sudah melakukan kesepakatan dengan eks kiper Persegres Gresik United musim lalu. Hanya saja, Yunan belum bersedia menyebutkan identitas sang kiper.

Musim lalu, Persela memiliki tiga kiper. Selain Satria Tama, mereka memiliki dua kiper lain, yakni Aji Saka dan Fitrul Dwi Rustapa. Dari ketiga nama ini, Satria bukanlah kiper yang dimaksud, karena Satria sudah bergabung dengan Madura United.

"Saya belum bisa sebut nama, karena pemainnya belum datang. Nanti kalau sudah datang, baru kami umumkan. Rencananya mereka datang pada Rabu (27/12/2017) atau Kamis (28/12/2017)," terangnya.

Yunan juga tidak bisa menyebutkan berapa bandrol kontrak mantan kiper Persegres tersebut. Ia hanya memastikan sang kiper dikontrak dengan durasi semusim kompetisi.

Dengan keberadaan kiper terakhir ini, Persela memastikan tidak ada lagi kiper baru yang akan mereka rekrut. Saat ini, mereka masih butuh striker lokal. "Semoga kami dapat striker lokal yang mumpuni. Sudah ada beberapa nama yang kami bidik, dan sudah kami dekati," tutur Yunan.

Video Populer

Foto Populer