Sukses


Eks Kiper Persegres Masih Seleksi di Persela

Bola.com, Lamongan - Pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso menyatakan bahwa mantan kiper Persegres Gresik United musim lalu yang akan datang ke Persela Lamongan tidak langsung direkrut.

Eks pelatih Timnas U-23 itu menyatakan, bahwa semua pemain baru, termasuk eks kiper Persegres yang akan bergabung dalam latihan Persela masih menjalani seleksi terlebih dahulu.

"Semua pemain melalui tahapan yang sama. Tidak bisa langsung masuk, karena kami harus melihat kemampuannya lebih dulu melalui mekanisme seleksi," katanya.

Bila selama proses seleksi sang kiper yang mereka undang ini tak sesuai harapan atau klasifikasi yang ditentukan, pelatih akan mencoret dari daftar seleksi pemain Persela dan memulangkannya.

Karena itulah, pihak Persela berharap sang kiper menunjukkan performa terbaiknya selama menjalani seleksi di tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut.

Rencananya, tim pelatih Persela akan menyertakannya dalam turnamen Suramadu Super Cup yang akan berlangsung 8, 10, dan 12 Januari 2018 mendatang. Di turnamen itu, sang kiper akan diberi kesempatan untuk unjuk gigi.

"Kami akan rekrut bila pelatih merekomendasi. Tapi kalau tidak, terpaksa kami pulangkan. Karena kami ingin kiper yang tangguh di bawah mistar lantaran kompetisi Liga 1 2018 nanti sangat panjang," tegas Yunan Achmadi.

Persela pun berharap, sang pemain mempersiapkan diri sebaik-baiknya, agar pelatih tertarik dan memasukkan dalam kerangka tim musim 2018.

Video Populer

Foto Populer