Sukses


Usai Uji Coba, Pemain Persib Digembleng Latihan Ini

Jakarta Persib Bandung sukses menaklukkan Sleman United dan FC Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dalam laga uji coba.

Dari dua laga tersebut, Persib tampil tanpa kesulitan. Di laga pertama, Maung Bandung menang 4-0 atas Sleman United.

Adapun, di pertandingan kedua permainan tidak dilakukan penuh karena hujan lebat. Meski begitu, Persib menang tipis 1-0 atas FC UNY.

Usai dua laga uji coba itu, Persib tetap menggelar latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Rabu (27/12/2017)

Pelatih Persib, Yaya Sunarya, mengatakan, latihan bertujuan untuk terus meningkatkan kondisi fisik sebagai rangkaian program pemusatan latihan. Pihaknya ingin kondisi fisik para pemain terus meningkat agar siap menatap kompetisi.

"Kemarin kita sudah menjalani uji tanding untuk melihat kekurangan kita. Pagi tadi kita latihan karena masih perlu peningkatan fisik secara progresif," ujar Yaya, seperti dilansir situs resmi klub.

2 dari 3 halaman

Piala Presiden

Meski wajah-wajah kelelahan setelah ditempa fisik dan game, para pemain Persib terus berlatih. Pasalnya, mereka harus melakukan persiapan untuk menghadapi Piala Presiden dan kompetisi Liga 1 2018.

"Selama di sini dengan dukungan lapangan yang bagus, kita akan terus menjaga kondisi fisik‎," kata Yaya.

3 dari 3 halaman

Belum Puas

Usai laga uji coba, pelatih baru Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku belum terlihat puas. Justru pelatih asal Argentina ini melihat masih banyak yang perlu dibenahi dari pasukan barunya itu.

"Apa yang kita cari di pertandingan ini adalah letak permasalahan tim. Kita lihat masalah itu masih ada dari belakang, tengah, hingga ke depan," kata Gomez.

Video Populer

Foto Populer