Sukses


Persebaya Segera Buka 2 Gerai Merchandise Baru

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya terus mengembangkan sisi bisnisnya. Tak tanggung-tanggung, manajemen saat ini tengah mencari dua lokasi untuk dibuat gerai Persebaya Store.

Pengembangan usaha ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri dengan pecinta Persebaya di seluruh penjuru Surabaya. Maklum, sebelumnya mereka baru memiliki dua gerai resmi yang terletak di Atrium DBL Arena dan di kawasan Klampis, Surabaya.

Manajer Persebaya Chairul Basalamah mengungkapkan, upaya ini ditempuh manajemen bukan hanya untuk memenuhi permintaan Bonek Mania maupun pecinta Persebaya di semua wilayah, tapi juga bertujuan agar Bonek maupun pecinta Persebaya memiliki alternatif jika tak mendapatkan barang yang mereka inginkan di salah satu gerai Persebaya Store yang sudah mereka datangi.

"Saya tahu sendiri, kasihan kalau datang jauh-jauh ke DBL Arena ternyata barang atau merchandise yang mereka cari sudah habis. Dengan semakin banyak gerai resmi, otomatis stok barang juga lebih banyak, mereka pun bisa mencari ke gerai lain kalau memang tidak menemukan di salah satu gerai," katanya.

Persebaya Store selama ini memang kewalahan dalam melayani pembeli. Basalamah mengakui, saat ini antusiasme masyarakat terhadap merchandise asli terus meningkat. Bahkan saking besarnya permintaan, banyak dari peminat yang harus memesan lebih dahulu untuk mendapatkan barang yang mereka cari," terangnya.

Dengan rencana menambah dua gerai lagi, Persebaya bakal memiliki empat gerai resmi. "Tapi saya belum tahu progresnya. Yang jelas, kami akan terus memberikan yang terbaik bagi pecinta Persebaya," kata keponakan legenda Timnas dan Persebaya (mendiang Rusdy Bahalwan) itu.

Video Populer

Foto Populer