Sukses


Alfin Tuasalamony Siap Perjuangkan Posisi Inti di Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Mantan pemain Timnas Indonesia U-23, Alfin Tuasalamony ingin mendapat tantangan baru di Sriwijaya FC. Alfin tiba di Palembang pada Rabu (27/12/2017) sore.

“Saya memang memutuskan pindah ke SFC untuk mencari tantangan baru. Yang jelas faktor pelatih menjadi pertimbangan saya juga, saya siap bekerja keras merebut posisi inti nantinya,” kata Alfin.

Alfin yang musim lalu membela Bhayangkara FC mengungkapkan alasan terlambat gabung ke bumi Wong Kito. Di antaranya karena sang anak sakit dan dia harus menjalani rangkaian acara dengan klub lama yang merayakan juara.

“Ada 7 kota yang kami singgahi untuk arak-arakan juara Bhayangkara FC. Saya ikut di beberapa kota dan terakhir di Surabaya,” katanya.

Setelah prosesi tersebut, dirinya memang meminta izin terlebih dulu kepada manajemen SFC untuk pulang sebentar ke Ambon, kampung halamannya. “Kedua anak saya sakit, mungkin karena sedang masanya mau berjalan,” jelasnya.

Selain Alfin, Sriwijaya FCjuga kedatangan Saepulloh Maulana yang diproyeksikan memperkuat lini belakang. Saepulloh akan bereuni dengan Yogi Rahadian, rekan setimnya musim lalu di Mitra Kukar.

Video Populer

Foto Populer