Sukses


Ini Dia Pemain Asing Anyar Persija

Jakarta Persija Jakarta berhasil mendapatkan penyerang asal Kroasia, Marko Simic untuk Liga 1 2018. Simic menjadi rekrutan asing pertama Macan Kemayoran.

Musim lalu, Simic memperkuat klub Malaysia, Melaka United. Bersama Bambang Pamungkas, Simic diharapkan mampu mempertajam lini serang Macan Kemayoran.

"Kami kontrak Marko Simic selama dua musim. Tetapi ada syarat-syarat khusus yang harus dilakukannya," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade, di situs resmi Persija.

Striker berusia 29 tahun ini sangat tajam di kompetisi sepak bola Malaysia. Simic mencatatkan 12 gol dari 15 penampilan bersama Melaka United di semua kompetisi.

Raihan golnya itu membuat Gede tertarik membawa Simic ke Persija. Dari CV yang dilihatnya, Marko Simic memiliki permainan berkualitas. Sehingga membuat Persija langsung mengikatnya tanpa proses seleksi.

"Tapi Marko Simic harus profesional. Ada perjanjian jumlah gol yang harus dibuat olehnya (untuk Persija)," kata Gede.

2 dari 3 halaman

Tolak Klub Malaysia

Sebelum mengikat kontrak dengan Persija, Simic sempat menolak tawaran klub Malaysia, Kelantan FA. Simic menolak tawaran Kelantan FA melalui Instastory.

"Minta maaf semua, saya tidak terima tawaran itu, saya berharap semua pendukung Kelantan lakukan yang terbaik musim depan," kata Marko Simic.

3 dari 3 halaman

Pemain Kesembilan Persija

Simic merupakan pemain kesembilan yang sudah direkrut Persija. Sebelumnya, Macan Kemayoran telah memboyong Septinus Alua, Ahmad Syaifullah, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Asri Akbar, Riko Simanjuntak, Marko Kabiay, dan Dany Saputra

Video Populer

Foto Populer