Sukses


Eks Kiper Liga Timor Leste Masuk Radar Martapura FC

Bola.com, Jakarta - Martapura FC mulai bergeliat untuk persiapan tampil di Piala Presiden 2018. Beberapa nama sudah masuk daftar yang diincar manajemen dan tim pelatih, satu di antaranya Dedi Haryanto.

Kiper yang dibesarkan Persib Bandung itu bakal diadu kebolehannya dengan penjaga gawang lokal Ali Budi Raharjo. Sepak terjang Dedi Haryanto cukup mentereng. Selain Persib, dia pernah bermain di klub Pontaleste, kontestan Liga Amadora Timor Leste.

Musim lalu, dia membela Persiba Balikpapan yang akhirnya menutup kompetisi bersama Persatu Tuban di Liga 2.

"Ada beberapa pemain yang kami bidik. Dedi Haryanto termasuk di dalamnya. Kami serius tampil di Piala Presiden nanti," ujar pelatih Martapura FC, Isnan Ali, kepada Bola.com, Jumat (29/12/2017). 

Mantan bek kiri timnas itu juga menjelaskan ajang Piala Presiden 2018 sekaligus dimanfaatkan untuk seleksi pemain proyeksi Martapura FC tampil di Liga 2 2018.

"Sementara kami hanya memanggil pemain yang sudah matang untuk Piala Presiden. Jika penampilan mereka bagus, kami akan berikan kontrak permanen untuk Liga 2 mendatang," ujar Isnan Ali, tentang persiapan Martapura FC.   

Video Populer

Foto Populer