Sukses


Akhir Januari 2018, Persija Launching Tim

Jakarta - Persija Jakarta siap launching tim pada tanggal 24 Januari 2018. Hal ini disampaikan Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Hingga saat ini, Persija masih terus berburu pemain anyar, termasuk slot legiun asing yang masih tersisa. Gede berharap dengan persiapan yang dilakukan, launching tim berjulukan Macam Kemayoran ini berjalan sukses.

Selain itu, Gede juga menginginkan The Jakmania (sebutan suporter Persija) meramaikan acara launching tersebut. Persija juga sudah menggandeng sponsor apparel untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

"Kami akan berencana untuk launching tim pada 24 Januari 2018. Tempatnya di Spring Hill, Kemayoran," kata Gede dalam situs Persija.id.

2 dari 3 halaman

Jersey Anyar Persija

Selain memperkenalkan skuat baru untuk musim 2018, acara launching itu juga sekaligus melihat jersey anyar Macan Kemayoran persembahan Specs. Tak hanya itu, manajemen Persija juga akan mengumumkan pemenang lomba spanduk The Jakmania, yang nantinya mendapatkan uang sebesar Rp 10 juta.

"Sekarang sudah memasuki tahap akhir penilaian spanduk The Jakmania. Ada sekitar 10 spanduk yang akan dinilai oleh dewan juri. Nanti akan kami umumkan siapa pemenangnya sekaligus launching tim," jelas Gede.

Sementara itu, Pelatih Persija, Stefano "Teco" Cugurra, puas dengan perekrutan dua pemain asing, Marko Simic dan Jaimerson da Silva. Namun, Teco masih menginginkan pemain lain untuk menambah kekuatan Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

3 dari 3 halaman

Butuh Gelandang Serang

"Saya mau pemain di posisi gelandang serang dan juga penyerang," ungkap pelatih asal Brasil itu.

Video Populer

Foto Populer