Sukses


PSM Rekrut Hasyim Kipuw dan Saldi, Pertahankan 8 Pemain

Bola.com, Makassar - PSM Makassar resmi merekrut dua pemain, yakni Hasyim Kipuw (eks Bali United) dan Saldi (eks Madura United). Keduanya menandatangani kontrak berdurasi setahun di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, yang kini menjadi sekretariat PSM, Selasa (2/1/2017).

"Penandatanganan kontrak dilakukan bertahap. Untuk hari ini, ada 10 pemain yang membubuhkan tanda tangannya di hadapan CEO PSM Munafri Arifuddin," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM kepada awak media di Makassar.

Menurut Wina, sapaan akrab sang media officer, sebelum tanda tangan kontrak, setiap pemain lebih dulu menjalani tes medis yang ditangani dokter tim PSM dan fisioterapis.

Selain Hasyim Kipuw dan Saldi, delapan pemain lama yang ikut menandatangani kontrak adalah Rasyid Bakri, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M. Rahmat, Hendra Wijaya, M. Syaiful, dan Wasyiat Hasbullah.

"Proses perekrutan dan tanda tangan kontrak berlangsung sampai 4 Januari atau sehari sebelum berangkat ke pemusatan latihan di Bali," jelas Wina.

Kehadiran Hasyim Kipuw membuat PSM kini memiliki dua bek kanan tangguh. Sebelumnya, Juku Eja berencana memperpanjang kontrak Zulkifli Syukur, bek reguler di posisi pada Liga 1 2017.

Sementara perekrutan Saldi ditujukan untuk melapis sederet penyerang sayap Juku Eja seperti M. Rahmat, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, dan Titus Bonai.

Di lain pihak, Wina mengungkapkan manajemen PSM akan memperkenalkan pemain asing Bruce Djite, yang rencananya tiba di Makassar pada Rabu (3/1/2018) pagi dan akan diperkenalkan ke media pada sore harinya.

 

Video Populer

Foto Populer