Sukses


Klub Malaysia Indikasikan Incar Ferdinand Sinaga

Bola.com, Kelantan - Kelantan FA mengaku tertarik mendatangkan pemain Indonesia untuk memenuhi kuota pemain asing asal Asia Tenggara. Nama Ferdinand Sinaga pun muncul setelah Sekjen Kelantan FA, Husin Deraman, menyebut timnya membutuhkan seorang penyerang yang bisa bermain di sayap kiri.

Husin Deraman mengaku Kelantan FA tertarik mendatangkan pemain asal Indonesia meski di dalam daftarnya juga ada pemain asal Singapura dan Vietnam. Awalnya Husin Deraman tak mau mengungkap identitas pemain yang dimaksud dan hanya memberikan karakteristik pemain yang dibutuhkan.

"Kami lebih tertarik kepada pemain Indonesia. Sepertinya pemain itu kredibel dan memenuhi kriteria. Kami butuh pemain yang bisa bermain di sayap kiri dan pelatih akan segera mengambil keputusan," ujar Husin Deraman seperti dilansir Sinar Harian.

Husin Deraman tidak membantah saat nama Ferdinand Sinaga disebutkan. Namun, Sekjen Kelantan FA itu masih enggan memberikan kepastian soal transfer Ferdinand Sinaga yang musim lalu merupakan penyerang PSM Makassar.

"Saya tidak tahu apakah Ferdinand Sinaga ada di antara daftar yang ingin diboyong Kelantan FA. Namun, masih terlalu dini untuk mengatakan ya atau tidak apakah Kelantan akan merekrut pemain karena sampai saat ini masih belum ada pembahasan lagi dari manajemen," ujar Husim Deraman.

Ferdinand Sinaga memang baru-baru ini dikabarkan bakal meninggalkan PSM Makassar. Pemain terbaik Indonesia Super League 2014 itu juga berhasil mencetak 12 gol dalam 37 penampilannya bersama PSM.

Video Populer

Foto Populer