Sukses


Fabiano Beltrame Janji Perkuat Madura United di Suramadu Cup

Bola.com, Madura - Jelang bergulirkan Suramadu Super Cup (SSC), skuat Madura United masih belum lengkap. Striker Greg Nwokolo dan kapten Fabiano Beltrame belum bergabung dalam latihan karena sempat izin pulang ke negara masing-masing.

Greg sudah tiba di Indonesia. Dia kemungkinan akan mulai berlatih pada Jumat (5/1/2018). Adapun Fabiano masih di negara asalnya, Brasil.

Fabiano belum memastikan kapan akan kembali ke Indonesia. Namun, dia menegaskan akan kembali dalam waktu dekat karena ingin bermain di SSC yang akan dimulai pada 8 Januari 2018.

“Sedang mempersiapkan keberangkatan ke Indonesia. Saya akan berusaha terlibat bersama teman-teman lainnya di turnamen Suramadu (Super Cup). Selama ini, saya juga melakukan latihan mandiri agar bisa cepat beradapatasi dengan program pelatih,” kata bek berusia 35 tahun itu.

Menurutnya, turnamen yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan tersebut bukan event biasa. Tim-tim yang akan dihadapi, yaitu Persela Lamongan, Persija Jakarta, dan Kedah FA punya kualitas dan tidak boleh dianggap remeh.

“Persija adalah tim yang bersiap untuk tampil di Piala AFC Cup. Kedah FA adalah tim yang menjadi runner up di Liga Malaysia, Persela juga saya lihat sangat aktif dalam persiapan dan sudah lebih dulu menjalani latihan. Saya pastikan akan segera bergabung dengan tim,” ujar Fabiano.

Pada ajang Suramadu Cup, Fabiano Beltrame akan melakukan reuni dengan mantan klubnya. Sebelum berseragam Madura United, dia pernah menjadi bagian penting di skuat Persela dan Persija.

Video Populer

Foto Populer