Sukses


CEO PSM Pastikan Hamka Hamzah Tetap di Juku Eja

Bola.com, Makassar - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menegaskan kapten Juku Eja, Hamka Hamzah tetap bertahan di Juku Eja. Hamzah disodori kontrak baru berdurasi satu tahun. 

"Anda lihat sendiri, Hamka datang pada pertemuan hari ini. Saya memberi apresiasi komitmen Hamka terhadap PSM," kata Munafri pada jumpa media di Hotel Aryaduta Makassar, Rabu (3/1/2017).

Menurut Munafri, manajemen menyodori kontrak berdurasi satu tahun buat Hamka. Hal serupa juga didapatkan dua pemain senior lainnya, Zulkifli Syukur dan Ardan Aras yang juga terlihat hadir di lokasi pertemuan.

"Saya butuh peran mereka untuk memimpin tim di Liga 1 2018," tegas Munafri yang juga jadi bakal calon Walikota Makassar pada Pilkada 2018.

Setelah jumpa media, Munafri memanggil khusus Hamka untuk berbicara di ruang tertutup yang berlangsung tidak lebih dari lima belas menit. Saat keluar ruangan keduanya sama-sama tersenyum tapi enggan berkomentar terkait hasil pertemuan.

Sebelumnya, spekulasi terkait Hamka ramai diperbincangkan. Kapten PSM Makassar ini dikabarkan sempat bersitegang dengan Robert Alberts karena ingin Syamsul Chaeruddin dipertahankan manejemen. Sejumlah klub siap menampung Hamka, di antaranya Madura United dan Sriwijaya.

Selain Hamka, Ardan dan Zulkifli, PSM Makassar juga tetap memakai jasa Zulham Zamrun. "Zulham memang tidak terlihat pada pertemuan hari ini. Tapi, dia sudah menelpon saya untuk minta izin. Besok dia tiba di Makassar," ungkap Munafri.

Video Populer

Foto Populer