Sukses


Gabung Bhayangkara FC, Herman Dzumafo Usung Target Juara

Bola.com, Depok - Striker asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi, resmi bergabung dengan juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC. Striker gaek berusia 37 tahun itu bertekad membantu The Guardians untuk mempertahankan prestasi musim lalu, yaitu mengantar Bhayangkara FC menjadi juara.

Saat ini Bhayangkara FC tengah melakukan pemusatan latihan di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat. Mulai berkumpul pada Rabu (3/1/2018), Bhayangkara FC akan melakukan pemusatan latihan hingga 14 Januari 2018.

Sebanyak 26 pemain sudah bergabung, termasuk sejumlah pemain baru  seperti Panggih Prio Sembodho di posisi penjaga gawang, Ambrizal, Sedek Sanaky, Nurhidayat Haji Haris, Vladimir Vujovic di posisi belakang, Vendry Mofu, Zah Rahan Kranggar di lini tengah, dan Maldini Pali, I Made Wirahadi, dan Herman Dzumafo di lini depan.

Herman Dzumafo mengaku sangat senang bisa bergabung Bhayangkara FC yang diperkuat banyak pemain muda. Pemain asal Kamerun itu pun bertekad membawa timnya mempertahankan prestasi musim lalu.

"Saya senang bisa bergabung dengan Bhayangkara FC, tim juara kompetisi musim lalu. Banyaknya pemain muda membuat tim ini penuh semangat. Bicara target, saya ingin membawa Bhayangkara FC mempertahankan prestasi musim lalu, yaitu menjadi juara. Bicara target pribadi, jika pelatih memberikan kepercayaan, saya akan selalu mencetak gol," ujar Dzumafo.

Dengan 28 skuat yang dimiliki, hanya ada dua pemain yang saat ini belum bergabung dengan skuat The Guardians dalam pemusatan latihan. Keduanya adalah pemain asing yang membantu Bhayangkara FC meraih gelar juara musim lalu, yaitu Paulo Sergio dan Lee Yoo-joon.

Sergio masih harus menjalani pemeriksaan terkait retak di tulang pipinya dan dijadwalkan baru akan bergabung dengan skuat Bhayangkara FC pada 14 Januari 2018. Sementara Lee Yoo-Joon akan menikah pada 8 Januari 2018 dan baru akan bergabung pada 11 Januari 2018.

 

2 dari 2 halaman

Skuat Bhayangkara FC

KIPER

1. Awan Setho Raharjo

2. Fauzal Mubaraq

3. Panggih Prio Sembodho*

BEK

4. I Putu Gede Juni Antara

5. Jajang Mulyana

6. Muhammad Fatcu Rochman

7. Muhammad Sahrul Kurniawan

8. Golfriedo Agustinus Syauta

9. Indra Kahfi Ardhiyaksa

10. Ambrizal*

11. Sedek Sanaky*

12. Nurhidayat*

13. Vladimir Vujovic*

GELANDANG

14. Alsan Putra Masat Sanda

15. Teuku M Ichsan

16. Wahyu Subo Seto

17. Paulo Sergio Moreira Goncalves

18. Lee Yoo-Joon

19. Evan Dimas Darmono

20. Vendy Mofu*

21. Muhammad Hargianto#

22. Zah Rahan Krangar*

PENYERANG

23. Dendy Sulistyawan

24. Ilham Udin Armaiyn

25. Dinan Yahdian Javier#

26. Herman Dzumafo Epandi*

27. Maldini Pali*

28. I Made Wirahadi*

Keterangan:

*: Pemain baru

#: Kembali dari pinjaman

Video Populer

Foto Populer