Sukses


Bersiap Arungi Liga 2, Semen Padang Sudah Punya 27 Pemain

Bola.com, Padang - Berlahan namun pasti, Semen Padang membangun tim baru guna mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2018. Tim Kabau Sirah kini sudah memiliki 27 pemain yang siap tempur.

Pasca terdegradasi dari pentas Liga 1, sederet pemain pilar memutuskan hengkang, namun tak membuat Tim Urang Awak gamang.

Di bawah komando pelatih Syafrianto Rusli, Semen Padang saat ini telah menggelar seleksi pemain. Tercatat, total 27 pemain yang bersiap diikat kontral plus ditambah 4 pemain lain dalam status seleksi.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, secara keseluruhan pihaknya mengapresiasi kinerja tim pelatih yang secara berlahan mampu memantau dan memutuskan calon pemain musim depan.

“Memang, untuk mencari pemain yangsesuai dengan keinginan kami, baik secara kualitas dan pengalaman sangat sulit apalagi dengan usia muda. Mereka kebanyakan telah direkrut tim-tim Liga 1. Namun,dengan materi yang kami lihat saat latihan, kualitas pemain muda yang ada bisa dikatakan tidak berbeda jauh dengan pemain muda lain yang bermain di Liga 1,” ucap Win.

Ia menambahkan, kemampuan pemain dan kerjasama secara tim bakal menjadi program tim pelatih selanjutnya setelahproses seleksi pemain.

Manajemen mendukung  rencana uji coba yang telah diagendakan tim pelatih dalam waktu dekat. Semen Padang bakal menjajal kekuatan klub-klub amatir Liga 3 Sumatra Barat pada bulan Februari mendatang.

“Kami sengaja mempersiapkan tim ini sejak jauh-jauh hari. Hal itu agar program kerja pelatih bisa maksimal termasuk melakukan ujicoba jelang Liga 2 dibentang,” ujar Win.

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Daftar Sementara Pemain Semen Padang:

Kiper: Rendy Oscario Sroyer (19 tahun), Achmad Iqbal Bachtiar (19), Mukhti Al Haq (23), Yogi Septiawan (19)

Belakang: Hengki Ardiles (36), Agung Prasetyo (25), Novrianto (25), Ibrahim Sanjaya (20), Mukhti Al Haq (23), Leo Guntara (23), Ahmad Taufik (23), Febly Gushendra (21), Kurnia Ridho At Thoriq (19), Dhandy Hardian (19)

Tengah: Rudi (29), Irsyad Maulana (24), Finno Andrianas (22), Fridolin Kristof Yoku (20), Rosad Setiawan (22), Apriyogi Yunes (21), Ronaldo Eko Yulianto (19), Guntur Rahman Putra (19), Zaki Hari Sandi (19), Bimo Andeva (19), Abdul Rahman Lestaluhu (24)

Depan: Mardiono (24), Muhammad Gugum Gumilar (23), Diva Firdaus (19)

Seleksi: 

Ardi Idrus (28), Abdul Rahman Lestaluhu (24), Muhammad Iqbal (20), Jefry Kewoe (24)

Video Populer

Foto Populer