Sukses


Kita Satu, Slogan Perseru di Liga 1 2018

Bola.com, Serui - Manajemen Perseru Serui memilih kalimat 'Kita Satu' sebagai motto untuk mengarungi kerasnya kompetisi Liga 1 2018 mendatang. Slogan ini diharapkan bisa membangkitkan tekad dan motivasi pengurus serta pemain baik di dalam maupun luar lapangan.

"Kita Satu dan harus bersatu untuk Perseru dan Papua. Dengan rasa bersatu, kami yakin Perseru bisa menjalani kompetisi yang keras dengan sukses," kata Edward Norman Banua, Direktur Perseru.

Slogan ini tampaknya juga untuk membulatkan tekad Perseru tetap utuh dan kuat, meski ditinggalkan pemain yang hijrah ke klub lain. Tiga pemain Mariando Uropmabin ke Barito Putera. Kapten tim Arthur Bonai dan Septinus Alua direkrut Persija Jakarta. Sementara stoper Zainuri sempat latihan bersama Arema.

"Papua punya banyak talenta bagus. Kami tak akan khawatir dengan kepindahan pemain Perseru ke klub lain. Itu bagian dari dinamika profesional. Kami yakin bisa dapat pemain asli Papua berkualitas," ucap Edward Norman Banua.

Ucapan itu bukan isapan jempol. Buktinya, Perseru sukses memulangkan Anis Nabar dan Dominggus Fakdawer dari Sriwijaya FC. Jaelani Arey juga ditarik dari Persiwa Wamena. Perseru telah menggelar latihan perdana, Kamis (4/1/2018) di Lapangan Sapta Marga Serui.

"Masih 60 persen pemain yang datang. Berikutnya akan berdatangan pemain muda dari penjuru Papua untuk kami seleksi," ujar Edward Norman Banua.

Video Populer

Foto Populer