Ini Alasan Persela Gaet Perusahaan Roti Jadi Sponsor

Oleh Zaidan Nazarul pada 06 Jan 2018, 04:46 WIB
Logo Persela Lamongan (Bola.com/Samsul Hadi)

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan memang bukan tim besar, namun manajemen tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini selalu mampu menggaet sponsor untuk menopang keuangan mereka.

Terbaru, mereka menjalin kerjasama dengan perusahaan roti yang sedang berkembang di beberapa daerah, yakni Dapur Roti by Lyly. Sesuai kesepakatan kedua pihak menjalin kemitraan berdurasi semusim Liga 1 2018.

"Kami sangat senang bisa menjalin kemitraan baru dengan Dapur Roti, salah satu merek paling terkenal di sejumlah daerah. Dapur Roti sangat mendukung penuh kemajuan Persela dan sepakbola nasional khususnya," kata Edy Yunan Achmadi, manajer Persela.

Dapur Roti merupakan brand lokal yang saat ini mulai berkembang di sejumlah daerah, dengan jumlah 25 outlet.

Nantinya, selain menempel di kostum, brand roti terbesar di Kabupaten Lamongan ini juga terdapat di A-Board Stadion Gelora Surajaya. Mereka juga mendapatkan fasilitas untuk membuka penjualan roti di halaman area stadion.

Bentuk lain mitra sponsor ini berupa mempromosikan atau memperluas gaya hidup sehat. Dapur Roti juga akan memanfaatkan kemitraan ini untuk menggairahkan penggemar Persela.

"Semoga dengan kerjasama ini, Persela dan Dapur Roti bisa maju bersama-sama. Sehingga kemitraan ini bisa terus berlanjut ke depannya," ujar Rahardian Delfani Meirawan.

Sayang, Yunan maupun Rahardian tak bersedia menyebutkan berapa besaran dana yang dikucurkan Dapur Roti untuk Persela.