Sukses


Ricky Kayame Berbagi Kebahagiaan Menjelang Pernikahan

Bola.com, Jayapura - Penyerang Persebaya asal Papua, Ricky Kayame disambangi oleh Bonek Jayapura. Pertemuan itu diadakan di rumah Ricky kawasan Waena, Jayapura, Kamis malam (4/1/2018). Ricky termasuk pemain yang absen dalam latihan perdana Persebaya karena sedang mengurus pernikahan.

Salah satu anggota Bonjap, Muhammad Nur Arianto, pun menyatakan rasa senangnya atas pertemuan ini. Sebab, Ricky merupakan satu-satunya pemain yang susah dihubungi untuk diajak bertemu. 

“Setelah berhasil ketemu kami bisa banyak bicara tentang Persebaya dan Surabaya tentu saja. Saking banyaknya ngomong lupa sudah bahas apa saja. Sebenarnya hampir sama dengan pemain lain. Tapi, kali ini ada berbeda karena Kakak Ricky katanya mau menikah,” kata pria yang akrab disapa Ari. 

Saat dihubungi oleh Bola.com, Ricky pun membenarkan bahwa dia telah berjumpa dengan Bonjap dan tidak menyangkal akan melangsung pernikahan di Jayapura. Itulah yang menjadi alasannya belum bisa bergabung dalam latihan perdana Persebaya. Tapi, kemungkinan dia kembali ke Surabaya pada Minggu (7/1/2018). 

“Mungkin akhir Januari (menikah) atau awal Februari. Jadi nanti setelah dari Surabaya kembali ke Jayapura lagi izin itu. Sekarang juga masih cari gedung,” imbuh eks striker Persipura Jayapura tersebut. 

Lebih lanjut, Ricky meminta maaf karena selama sulit dihubungi. Menurutnya, di tempat tinggalnya cukup sulit untuk mencari sinyal sehingga jarang memeriksa pesan-pesan yang masuk. 

“Saya minta maaf ke teman-teman Bonek Jayapura. Memang juga sibuk untuk persiapan menikah. Tapi, sinyal juga sulit. Beruntung akhirnya bisa bertemu dan ngobrol dengan teman-teman di sini,” ucap Ricky.

 

Video Populer

Foto Populer