Sukses


Bojan Malisic Siap Gantikan Peran Vujovic di Persib

Bola.com,Bantul - Bek asing baru Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic siap menggantikan peran yang ditinggalkan Vladimir Vujovic dalam melakoni Piala Presiden dan Liga 1 2018.

Vlado, sapaan akrab Vladimir selama memperkuat Persib cukup diidolai para bobotoh fanatik Maung Bandung lantaran pemampilanya cukup memukau dan membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Kemungkinan besar tekanan akan terjadi kepada Bojan Malisic saat Piala Presiden dan Liga 1 2018 bergulir. Menanggapi hal itu, pemain yang sebelumnya membela klub asal Philipina itu menegaskan akan berupaya tampil sebaik mungkin untuk Persib Bandung.

"Saya menyukai tekanan tapi saya tidak merasakan itu sebagai tekanan. Saya pikir jika diberi kepercayaan 100 persen di setiap laga dan berjuang untuk tim, fans akan beri dukungan dengan sendirinya,‎ bahkan jika mengalami kekalahan, mereka tetap akan mendukung," tegas pemain yang akrab disapa Mali ini, Sabtu (6/1/2018) di Bandung.

Yang pasti lanjut Mali, dirinya bertekad memenangi di setiap pertandingan dan menambah trofi bagi tim berjulukan "Maung Bandung" ini. "Setiap pesepak bola pasti ingin membawa juara klub yang dibelanya. Dan tentunya kita menjadi juara di Liga Indonesia. Saya harap kita bisa meraih itu semua," ucap Mali.

Mali tahu betul bahwa Persib memiliki suporter yang banyak, maka itu ia pun akan berupaya maksimal untuk membawa Persib juara kembali. "Saya harap kami akan semakin besar dengan banyak trofi musim depan," papar Mali.

Di sisi lain, Mali mengaku sudah merasa enjoy bersama tim Persib meski baru gabung latihan selama dua hari. Ia pun optimistis kekompakkan akan terbangun dengan baik dengan hasil yang positif.

"Saya bertemu dengan semua pemain dan mereka sangat baik terhadap sya dengan memberi dukungan kepada saya, mulai dari tim pelatih dan semua pemain yang ada," ungkap Mali.

Video Populer

Foto Populer